Friday, July 29, 2011

PC GAME | STARSHIP TROOPERS + PATCH FULL VERSION



PC GAME | STARSHIP TROOPERS WITH PATCH FULL VERSION - Pernah nonton filmnya belum ? nahh game ini mengambil cerita langsung asli dari filmnya.

Dalam game ini anda merupakan salah satu dari pasukan infantri yang di kirim ke sebuah planet, dimana sebenarnya planet tersebut sudah memiliki penghuni yang sangat buas dan kejam. Walaupun banyak memiliki kekurangan dalam segi grafis, tetapi saat bertempur menjadi salah satu dari pasukan infantri itu merupakan hal yang menyenangkan tersendiri buat pecinta film dan game starship troopers ini.
Karena yang sangat menarik dari game ini adalah anda tidak sendiri berperang, dalam game ini anda berjuang bersama pasukan lainnya untuk membunuh dan mengalahkan mahluk mahluk tersebut. cool kan gan:


Recommended System Requirements:
3.0ghz CPU, 1Gb RAM, GeForce 6800 or Radeon X800 [1024x768 with shadows], DirectX 9.0c, 600mb free hard drive space, Windows XP ONLY, DirectX compatible PCI soundcard.

Minimum System Requirements:
2.0ghz CPU, 512mb RAM, GeForce FX5900 or Radeon 9800 [800x600 with shadows], DirectX 9.0c, 600mb free hard drive space, Windows XP ONLY.

CATATAN :
Game ini sebenarnya tidak COMPATIBLE untuk VISTA, karena tertera pada requirement bahwa game ini Windows XP ONLY.
Namun, kita bisa memainkannya di VISTA 32 dan 64 bit dengan cara melakukan beberapa settingan. Tapi kalau kita terkena damage, layar akan FLASH BIRU.


Link download:
Total part 30 (100MB):
Mediafire | Starship Troopers

Patch:
Starship Troopers Patch v5.24

Setting Untuk Windows Vista 64 Bit & 32 Bit:
Sebelum memainkan game ini masuk dulu ke:

C:\Users\"username"\Documents\Empire Interactive\SST\Settings\global.settings
ganti -> distort ke "0"

lalu di menu GRAPHICS saat udah masuk ke gamenya;
terrain shadows = none
model shadows = none
shader quality = medium

Semoga Bermanfaa ^^

0 comments:

Post a Comment