Saturday, July 30, 2011

Alcohol 120% 2.0.1.2033 + Keygen Full Version




Alcohol 120% 2.0.1.2033 + Keygen Full Version,  Alcohol 120% 2.0.1.2033 Full Version Download Free, Alcohol 120% 2.0.1.2033 Full Serial Key, Fungsi Kegunaan Software Alcohol 120%, Software Full Versi 2011, Cara Mount Image ISO dengan Alcohol 120%, Cara Menggunakan Alcohol 120%


Alcohol 120% Ini Merupakan software wajib ada bagi anda downloader Game,Windows Dkk, Berbeda dengan software sejenis lainnnya, Alcohol 120% dapat membuat Virtual CD/DVD ROM Drive, Selain itu software ini paling mudah di gunakan dalam menyusun file ISO. Jika anda pernah mendownload game atau OS Windows, tentunya file yang anda dapat adalah Image ISO, Nahh Alcohol 120% ini dapat membantu anda menyusun file ISO Sehingga anda tidak perlu repot repot memburningnya ke media fisik.

Bagaimana cara menciptakan sebuah virtual CD/DVD ROM drive? Dengan menggunakan Alcohol anda dapat mengatur sejumlah virtual drive dengan menggunakan GUI yang sangat mudah digunakan. Pertama tama bukalah aplikasi Alcohol120% dan kemudian klik Virtual Drive yang terletak dibawah Option.

Window option akan muncul dengan parameter Virtual Drive. Set nomor virtual drive menjadi 1 jika anda ingin membuat hanya satu virtual drive. Check Remount images upon system reboot jika ingin drive anda meninggalkan load setelah merestart Windows.

Set drive letter pada Virtual drive dengan menggunakan field Drive letter. Kemudian drive letter selanjutnya akan digunakan dari komputer anda. klik OK untuk mengaktifkan drivenya.

Jika anda melakukan klik drive anda akan menemukan sebuah pesan. Karena ini adalah virtual drive, kita harus mengubahnya menjadi image CD atau DVD. Untuk meload sebuah file ISO, klik kanan drive dengan menggunakan window Alcohol dan kemudian pilih Mount Image. Selamat mencoba!


Buka dah:
Link download:

Semoga Bermanfaat ^^

0 comments:

Post a Comment