Tuesday, July 19, 2011

Lost in Papua (2011) VCDRip

Lost in Papua (2011) VCDRip

Info: Film Indonesia
Release Date: 10 Maret 2011 (Indonesia)
Genre: Thriller | Drama
Cast: Edo Borne, Didi Petet, Fauzi Baadilla, Piet Pagau, Fanny Fabriani, Petrus Taro Gerze
Quality: VCDRip
Encoder: hydedy@Ganool 
Subtitle: Indonesia | English (N/A)
Sinopsis:

Di pedalaman rimba Papua, Rangga (Edo Borne) beserta timnya menjalankan sebuah misi eksplorasi mencari titik tambang. Tanpa mereka sadari telah memasuki wilayah terlarang yang dikenal dengan sebutan RKT 2000. Tak berapa lama, terjadilah sebuah petaka yang menyebabkan hilangnya anggota tim satu persatu.

Tiga tahun kemudian. Nadia (Fanny Fabriana), mantan tunangan Rangga, masih terbayang dengan kejadian di Papua itu. Disisi lain, David (Fauzi Badillah) yang pernah di campakkan Nadia, masih terus mengejar Nadia dengan segala cara. Nadia tak menghiraukan David dan mencoba menjauhinya dengan menerima tugas ke  Papua yang di berikan oleh bosnya, Pak Wijaya (Didi Petet), yang tak lain adalah ayah David.

Nadia berangkat ke Papua membawa sebuah titipan cinderamata  dari kakeknya (Piet Pagau) untuk kepala suku Korowai yang pernah menyelamatkan nyawanya di masa perjuangan lalu. Nadia yang baru pertama kali datang ke Papua, jatuh cinta dengan keindahan alamnya. Namun dibalik itu, misteri hilangnya Rangga masih terus membayangi Nadia.

Perjalanan menuju suku Korowai tidaklah mudah, Nadia bersama teman-temannya harus melewati rintangan yang cukup berat. Dalam keputus-asaan, mereka menemukan sebuah perkampungan suku primitive yang semua penghuninya perempuan. Di suku inilah, Nadia mengetahui kalau Rangga tiga tahun lalu pernah ditangkap oleh suku ini.

Berhasilkan Nadia menemukan Rangga dan keluar dari suku tersebut?

Wacth Trailer



Screenshot


Free Download Film Movie Gratis
Password=ganool.com
Download From Tinypaste

0 comments:

Post a Comment