Sunday, July 31, 2011

Cara Membuka Web Atau Blog Yang di Blokir Telkomsel


Pernahkah anda mendapatkan pesan seperti ini "ACCESS IS DENIED DUE TO SECURITY POLICY ENFORCEMENT" saat membuka sebuah halaman website. pastinya sering bukan ? pesan "ACCESS IS DENIED DUE TO SECURITY POLICY ENFORCEMENT" ini akan muncul saat anda membuka situs website atau blog yang memiliki konten dewasa seperti bokep,porn,sex,adult dll hehehe..

Hal seperti ini akan terjadi jika anda menggunakan Kartu ( Sim Card ) Milik Telkomsel, entah apa maksudnya provider yang satu ini meblokir conten2 yang berbau sex tersebut, tetapi seperti penyakit provider yang satu ini, selalu tidak pernah memuaskan alias jauh dari kata tepat. banyak website ataupun blog yang di blokir olehnya. sehingga jika sedang apes, anda akan menemukan pesan "ACCESS IS DENIED DUE TO SECURITY POLICY ENFORCEMENT" ini muncul di berbagai web/blog yang jelas jelas tidak mengandung konten porno.

Saya tidak bisa menyebutkan nama web dan blog yang di sebut ( nanti di kira promosi ) dan saya juga bukan bermaksud mempromosikan telkomsel ( jelas2 tulisan ini tentang apa pasti anda sudah tau dari mana sayang mengambil pandangan terhadap ISP yang satu ini ).

Nah untuk membuka atau kerennya membobol pemblokiran yang salah salahan dan asal asalan ini maka cara yang di pakai cukup mudah,, hehe sangat mudah kok untuk membobol dan membuka website/blog yang di blokir telkomsel seperti ini.
UNTUK MENGETAHUINYA,, KLIK SPOILER DI BAWAH INI:


http://www.google.co.id/language_tools?hl=id

Untuk menggunakannya cukup anda membuka link google terjemahan di atas, lalu masukan link pada kolom "Terjemahkan halaman web" lalu klik terjemahkan, otomatis website/blog yang di blokir akan segera bisa anda akses

Hehehe mudah kan ? kini anda sudah dapat mengakses website dan blog yang sudah di block
Semoga bermanfaat ^.^

0 comments:

Post a Comment