Friday, December 9, 2011

Free Download SMADAV 8.8 Pro


SMADAV 8.8 Pro – Kali ini di penghujung tahun 2011 tepatnya pada bulan Desember tanggal antara 4-6 rupanya Smadav telah mengeluarkan produknya yang terbaru menjadi Rev 8.8. Keunggulan yang kita dapat pada Smadav versi 8.8 ini adalah sebagai berikut :
Smadav 2011 Rev.8.8 : Penambahan database 150 virus baru, Penyempurnaan auto-scan flashdisk (lebih akurat dan interaktif), Penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada (scanning registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll.)
Untuk versi SMADAV 8.8 Pro gratisannya saya masih belum dapat, jadi untuk SMADAV 8.8 Pro serial numbernya yang terbaru akan saya update secepatnya. Masih minta teman yang bisa membuat key smadav atau menunggu teman yang menjadi donatur di Smadav.net. Biasanya dengan syarat-syarat tertentu mereka para blogger di beri kunci/keys atau serial nomor Smadav.
Berikut ini link download Smadav Pro versi/rev 8.8
Download smadav 8.8 pro.exe – 724 KB
Buat kamu yang mau tahu cara menghilangkan tanda bajakan dan memasukkan Key Smadav 8.8 PRO.
Cara menghilangkan tanda bajakan dan memasukkan Key Smadav 8.8 PRO :
1.Pastikan Smadav di PC/Laptop kamu tidak aktif(Klik kanan pada ikon Smadav di System tray dan klik Exit).
2.Klik Start-Run lalu ketik “Regedit” ATAU tekan logo Windows & R secara bersamaan lalu ketik “Regedit” untuk menjalankan registry editor.
3.Lalu buka HKEY_CURRENT_USER – Software – Microsoft – Notepad pada registry editor.
4.Kemudian cari “lfPitchΔndFamily”, “lfPitchΔndFamily2″, dan “lfPitchΔndFamily3″ ,klik kanan pada value tersebut dan klik Delete dan Yes lalu OK (Hapus semua value yang namanya lfPitchΔndFamily).
5.Selanjutnya buka direktori C:\Program Files\Smadav dan klik 2 kali pada file “SMΔRTP.exe” untuk menjalankan Smadav.
6.Dan masukkan data dibawah ini ke kolomnya masing-masing pada tab Setting di Smadav.
Serial Number SMADAV Pro atau Key SMADAV PRO Rev 8.8
Nama : MWSmadavAV
Key : 991399508060

Klik Register untuk menregistrasi Smadav 8.8 dari free menjadi PRO.
Selamat mencoba tutorial bagaimana cara membuat Smadav Free menjadi Pro.
Malah Leptop saya dari dulu terkena blacklist, tapi sudah lama leptop saya awet dan kebal dari virus-virus lokal Indonesia. Karena saya juga memadukan Smdav dengan produk luar yaitu Kaspersky Internet Security 2011. Untuk serial number “SMADAV 8.8 Pro” akan saya update secepatnya. Menunggu bantuan datang.

0 comments:

Post a Comment