Wednesday, August 24, 2011

PC GAME | Lord of The Rings - The Returns of The King RIP




PC GAME | Lord of The Rings - The Returns of The King RIP Version - Sudah beberapa hari ini saya menjadi pemburu game komputer hehe.. nah sekarang pada artikel ini game yang akan saya share adalah game Lord of the rings the returns of the king, Game ini sudah saya mainkan tadi pagi dan hasilnya lumayan memuaskan hehe.. Dan untuk anda yang memiliki Ram dan VGA standar atau pas pas'an. Jika ingin bermain game pc tetapi takut untuk mendownloadnya karena masih bertanya tanya apakah game ini cocok di pc saya atau tidak ?? nahh di sini saya terangkan sekalian, notebook saya juga masih standar alias pas pas'an jadi kalau ada game yang saya share dengan mengatakan game ini sudah saya uji dan saya mainkan maka game tersebut pasti dapat di mainkan di komputer/notebook anda:

Screenshot:


System Requirements:
System: 700 MHz or faster Intel Pentium III or AMD Athlon processor or equivalent
RAM:128 MB RAM
CD-ROM: 8X CD-ROM
Video Memory: 32 MB VRAM

Link Download: 

Instalasi:
1. Ekstrak part 1 ( otomatis part lainnya ikut ter'ekstrak )
2. Klik setup bat'nya untuk melakukan instalasi
3. Mainkan gamennya ^^


Tested by Admin
Semoga Bermanfaat ^^ 

If you like my post please dont forget to support me with comment or click like,share,and google +1

admin

0 comments:

Post a Comment